Tuesday, October 13, 2015

Crucible of Fire, bagian pertama

Seperti yang sudah pernah kita bahas disini, bahwa Crucible of Fire atau biasa disebut dengan CoF adalah  fitur 15 stages yang memiliki reward sejumlah koin, item atau equip acak, serta Dragon Scale setiap peti hadiah kelipatan 3. CoF memiliki peranan yang sangat penting untuk perkembangan heroes kita dikarenakan reward yang didapat dari menyelesaikan 15 stages CoF itu sangatlah menarik, selain besarnya koin yang didapat, equip langka, bahkan kita bisa mendapatkan heroes dari membuka peti reward CoF.
Tidak hanya itu, hal paling menarik dari CoF adalah Dragon Scale, satuan koin yang hanya bisa didapat dari CoF bisa ditukarkan dengan soulstone heroes yang tersedia di CoF Stores, ataupun juga bisa ditukarkan dengan equip yang dibutuhkan heroes kita. Dikarenakan hal tersebut, banyak dari para DotMaster yang pada level pertengahan (sekitar level  50-80) berfokus pada heroes yang sangat diperlukan untuk kelancaran menyelesaikan CoF.
Saya membagi menjadi beberapa bagian kelompok heros, mulai dari sangat penting, penting, hingga kurang penting untuk tim heroes khusus CoF. Namun pada artikel kali ini, saya akan membahas heroes apa saja yang memiliki peranan sangat penting dalam sebuah tim untuk menyelesaikan CoF, bahkan kehadirannya hampir tidak bisa digantikan dengan hero lainnya.
Sangat Penting:
Abyss awaken
1, Abyss, menjadi heroes yang sangat krusial saat kehadirannya pertama kali di CoF Stores, skill aktif nya tersebut yang dapat merubah damage yang dihasilkan menjadi hitpoint dirinya sendiri menjadikan dia prioritas utama untuk menyelesaikan CoF.
Eva
2, Eva, dikarenakan tim kita tidak boleh ada yang mati, maka kehadiran penyembuh menjadi kunci dari kesuksesan dari menyelesaikan setiap stages yang dihadapi, semakin besar heal Eva yang kita miliki, maka semakin terjamin pula kesiapan tim kita untuk menghadapi stages selanjutnya.
Lokz awaken
3, Lokz, walaupun Abyss kita selalu bisa mengisi ulang hitpoint nya hingga penuh kembali setiap kali selesai menggunakan aktif skillnya, namun ada kalanya dia belum sempat menggunakan skill ataupun skill masih dalam proses namun dia sudah keburu mati. Disitulah fungsi seorang Lokz, yaitu mengirimkan Golem kedepan Abyss untuk melindungi Abyss sementara selama Abyss sedang menggunakan skillnya.

No comments:

Post a Comment