Saturday, October 24, 2015

Lucas, Kesatria Gada Besar Bersihir Penyembuh

Konon seorang kesatria terdepan identik dengan kuda besinya atau dengan perisai besar dan pedang panjangnya. Menggunakan armor besi yang tebal dan berat, dia dipercaya oleh komandan pasukan untuk dapat memimpin barisan terdepan, dan memastikan agar rekan-rekan dibelakangnya aman dan mampu terlindungi dengan baik dari serangan-serangan yang dilancarkan oleh lawan. Adapun Kesatria dengan senjata lainnya, seperti tombak panjang yang mampu menusuk pertahanan lawan yang kokoh, atau dengan gada penghancurnya yang mampu menghancurkan dengan mudah tebalnya perisai lawan.

Lucas awaken
Lalu, bagaimana jika seorang kesatria yang dianugerahi sebuah gada namun tak memiliki kekuatan penghancur? Yup, Dia adalah Lucas, seorang Kesatria yang selalu membawa buku sihir ini memiliki beragam sihir penyembuh dan pelindung untuk rekan-rekan nya. Memiliki gada besar bagaikan Mjolnir milik Thor, namun tak memiliki kemampuan unuk menyakiti lawan-lawannya. Bagaikan kebalikan dari gada Mjolnir, gada tersebut mampu menyembuhkan rekannya serta memberikan perlindungan extra terhadap serangan fisik maupun sihir jahat.
Lucas card sebelum awaken
Menggunakan armor besi yang telah diberkati, Dia beranikan diri untuk maju hingga baris paling depan, agar dapat memastikan rekan-rekannya dibelakang barisan dapat terlindungi dengan baik. Lucas memiliki beragam skill support dalam menjalankan tugas untuk menjadi kesatria terdepan, tidak kurang dari 5 kemampuan saat dia dalam wujud Awaken dan 4 kemampuan dalam wujud normal.
4 Kemampuan utama Lucas

1.    Safeguard
Mengeluarkan sihir perlindungan untuk semua rekan-rekannya dalam tim, mampu melindungi dari serangan fisik.
2.    Lesser Healing
Memberikan sihir penyembuhan kepada rekannya yang menerima serangan terbanyak.
3.    Stave Sphere
Memberikan sihir perlindungan terhadap sihir jahat, diberikan kepada salah satu rekannya.
4.    Blessing of Protection
Memberkati seluruh rekannya, agar dapat menerima serangan fisik lebih sedikit dari yang seharusnya diterima.
Fortify, kemampuan kelima Lucas
Pada umumnya, Lucas hanya memiliki 4 kemampuan sebelum dia mencapai level 90, lalu setelah dia berhasil mencapai level 90 dengan penggabungan equipment (atau kedepannya akan kita sebut dengan Fuse) orange, maka dia akan mendapatkan quest awaken pada equipment ke 6 nya. Jika dia telah menyelesaikan quest tersebut, maka dia layak untuk mendapatkan skill kelima, yaitu:
5.    Fortify
Rekan yang mendapatkan sihir penyembuhan, akan mendapatkan sihir perlindungan tambahan selama 20 detik.
Status Lucas 1/2
Kesolidan dan kemampuannya yang sangat dibutuhkan oleh tim, membuat dia sangat dibutuhkan, namun kemampuannya tersebut baru terlihat saat dia telah berhasil awaken dan kurang bisa diandalkan sebelum level 90, karena tidak cukup solid untuk menjadi kesatria terdepan dalam peperangan.
Status Lucas 2/2
Kemampuannya yang bersifat full support tersebut lah membuat dia cocok untuk dilibatkan dalam berbagai macam peperangan, bahkan hampir seluruh tipe peperangan dia cocok sebagai kesatria terdepan. Jadi, sebaiknya para DotMaster mulai memfokuskan perkembangannya pada Lucas sejak awal, sehingga ketika sudah mencapai level 90, dia layak untuk dijadikan hero yang awaken pertama kali.

No comments:

Post a Comment