Thursday, October 15, 2015

Crucible of Fire, bagian terakhir

Meskipun berbekal julukan kurang penting, namun pada hakikatnya keberadaan mereka cukup memberi arti akan keberhasilan kita dalam menyelesaikan 15 stages CoF, dikarena kan terkadang heros andalan kita tidak sengaja mati atau powernya tidak full sehingga kurang siap dalam menghadapi pertarungan selanjutnya. Untuk itu diperlukan heroes pengganti yang bisa menggantikan sementara posisi heroes yang tidak bisa menjalankan tugasnya dengan baik tersebut.
Pada awal-awal stages CoF, kita memerlukan seorang hero yang memiliki hitpoint yang tebal sehingga mampu melindungi Abyss dikala ia belum memiliki cukup power untuk melancarkan skillnya, saya merekomendasikan 3 heroes untuk menjadi tanker di awal-awal CoF, yaitu: Lucas, Vincent, dan Leo.
Lucas dan Vincent, pada dasarnya heroes dengan karakter serupa, yaitu tebal dan memiliki kemampuan penyembuh yang baik, sehingga mereka dapat menjamin kelangsungan hidup dari rekan-rekannya. Sedangkan Leo memiliki kemampuan yang unik, yaitu mampu hidup kembali untuk kedua kalinya, yang menjadikan Leo sebagai hero yang ideal untuk tanker CoF, sehingga jikalau dia harus mati, dia tetap dapat bangkit kembali dan disembuhkan kembali oleh Eva.
Leo awaken
Adapula heroes yang memiliki kemampuan unik lainnya, seperti gabriel. Gabriel sang Silencer adalah hero yang memiliki kemampuan menggagalkan lawan untuk dapat menggunakan kemampuannya. Sehingga Gabriel kadang kala sangat dibutuhkan untuk momen-momen tertentu. Jadi alangkah baiknya jika selain 6 heroes yang sudah kita bahas disini dan disini, kita pula menaikkan heroes yang cukup diperlukan ini.
Salah satu susunan Heroes saat awal-awal CoF
Selain itu, kemampuan dari BoMo, Hyral, Booster, Uldor dan berbagai heroes lainnya cukup memberikan pengaruh dalam kelancaran dalam menyelesaikan 15 stages CoF, sehingga jika memang diperlukan alangkah baiknya jika DotMaster ikut menyertakan mereka dalam tim sebagai heroes cadangan.

No comments:

Post a Comment